Selasa, 06 September 2011

Liburan di Bali

Bali...
pulau surga. Sebuah pulau kecil di selatan Indonesia. Memiliki banyak keunikan, mulai dari adat istiadat masyarakatnya, kebudayaan, serta yang nggak kalah menarik adalah keindahan alamnya. Daya tarik utama pariwisata Bali sebenarnya terletak pada Budaya yang dimilikinya. Tapi nggak cuma itu tentunya, you can get whatever you want in Bali !

Liburan, kalo nggak ke Bali nggak lengkap rasanya. kalo mau liburan ke Bali, sebaiknya direncanakan dulu apa-apa saja yang mau kamu lakukan selama di Bali. Tentunya nggak mau dong liburan cuma di kamar hotel aja?!. mengisi liburan bisa dilakukan dengan melakukan perjalanan wisata, mencoba berbagai aktivitas special di Bali, atau melakukan wisata kuliner bagi temen-temen yang suka hunting makanan khas daerah.

Perjalanan wisata ke Bali menawarkan banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari yang sudah terkenal seperti Kuta, Legian, Kintamani, Tanah Lot, Bedugul, dll, sampai tempat-tempat wisata yang masih belum begitu terdengar namanya namun menyimpan rahasia keindahan yang tentunya sayang untuk dilewatkan, diantaranya Taman Tirta Gangga, Air Terjun Tegenungan, Desa Trunyan, pantai Padang-Padang (hmm,, sekarang udah terkenal kali yah, berkat jadi latar film nya Julia Roberts, ^_^)

Selain bisa menikmati keelokan pulau Bali dengan melakukan perjalan wisata/Bali Tours, Bali juga menawarkan berbagai aktivitas spesial yang mungkin belum begitu familier seperti sea walker, naik kapal selam, naik Unta (jadi nggak perlu repot-repot ke Arab, hehe), atau menyelam di Tulamben sambil menjelajahi Kapal USS Liberty yang karam disana.

Menjelajahi keindahan Pulau Bali nggak cukup sehari dua hari. Wisata ke Bali, selain bisa menikmati keindahan alam dan budayanya, kamu juga bisa mencoba berbagai makanan khas Bali, seperti Ayam Betutu, Sate Lilit, Lawar, serta nggak ketinggalan suckling pig alias Babi Guling (buat yang non muslim tentunya). selain itu, berbagai jajanan traditional khas Bali juga bisa kamu nikmati, diantaranya Jenang (eitzz, Jenang khas Bali bukan Jenang Kudus, hehe), bubur sumsum, sumping, godoh, dll.

Jadi, Ingat Liburan, Ingat Bali ... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar